Sabtu, 4 Desember 2021

Walikota Jambi Jemput Atlet Gulat Peraih Perak PON Papua

Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:28:20 WIB


Walikota Jambi Syarif Fasha menjemput atlet gulat Kota Jambi yang berhasil meraih medali perak PON Papua, di bandar udara Sulthan Thaha Syaifuddin Jambi. Rabu, (20/10/2021).
Walikota Jambi Syarif Fasha menjemput atlet gulat Kota Jambi yang berhasil meraih medali perak PON Papua, di bandar udara Sulthan Thaha Syaifuddin Jambi. Rabu, (20/10/2021). / istimewa

JAMBI - Walikota Jambi Syarif Fasha menjemput atlet gulat Kota Jambi yang berhasil meraih medali perak PON Papua, di bandar udara Sulthan Thaha Syaifuddin Jambi. Rabu, (20/10/2021).

Diketahui, atlet gulat  bernama Indri Sukma Ningsih  merupakan salah satu anggota Satpol PP kota Jambi.

"Selamat kepada Indri dan teman-teman semua kepada pelatih juga yang telah membawa keberhasilan untuk Jambi hingga mendapatkan prestasi di PON Papua. Karena satu-satunya dari gulat mendapatkan medali perak luar biasa," ujar Fasha.

Dalam kesempatan tersebut, Fasha juga menyebutkan sedang mempersiapkan reward  serta akan meningkatkan sarana dan prasarana.

Selain itu, Indri mengatakan PON Papua kali ini merupakan PON ke empat dirinya. "PON ke empat saya, ikut dari tahun 2008. Tahun 2021 ini mungkin ini terakhir saya," ujarnya.

Ia berharap, tim gulat Jambi agar bisa jadi tim gulat besar seperti Provinsi lain. "Kalau sekali turun 20 atlet dan 20 kelas tidak seperti kami hanya bisa turun 4 kelas," tandasnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Pol PP Kota Jambi Mustari Affandi mengatakan, dari anggota satuan Polisi Pamong Praja mengirimkan 6 atlet dari 3 cabang judo, gulat, tarung drajat.

"Yang berhasil hanya satu, yakni mendali perak dari kelas 75 Kilogram Putri di Pon Papua," ujarnya.


Penulis: Nita
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments