Rabu, 1 Desember 2021

Kebakaran Kembali Terjadi di Merangin, Kerugian Diperkirakan Mencapai Rp 1 Miliar

Rabu, 06 November 2019 | 14:43:44 WIB


Kebakaran yang terjadi di Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Rabu (6/11/2019) dini hari
Kebakaran yang terjadi di Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Rabu (6/11/2019) dini hari / metrojambi.com

 BANGKO - Musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Merangin. Kali ini, kebakaran menghanguskan dua unit rumah warga di Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, kebakaran yang terjadi sekira pukul 01.30 WIB, Rabu (6/11/2019) dini hari, diduga disebabkan oleh korsleting listrik.

Kepala Desa (Kades) Sungai Kapas Anas saat dikonfirmasi mengatakan, rumah yang terbakar merupaka milik Nur Asik dan Suhaenah. Dikatakan Anas, kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran itu diperkirakan mencapai Rp 1 miliar.

"kerugian diperkirakan lebih kurang 1 miliar. Api cepat membesar karena (rumah yang terbakar, red) itu juga toko baju. Barang-barang di rumah itu banyak yang terbakar," ungkap Anas.

Lebih lanjut Anas mengatakan, usai mendapat laporan dari warga ia langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran (damkar). Tiga unit mobil damkar lantas dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

"Untuk korban jiwa tidak ada," ujar Anas.


Penulis: Andi Kurniawan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments