Kamis, 9 Desember 2021

Satgas Kota Jambi Minta Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

Senin, 25 Oktober 2021 | 23:01:22 WIB


Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Jambi, Erwandi
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Jambi, Erwandi / Metrojambi.com- Pratiwi Resti Amalia

JAMBI - Tidak ada tambahan kasus positif Covid-19 di wilayah Kota Jambi pada hari ini, Senin (25/10/2021). Namun demikian Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Jambi, Erwandi tetap meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) 3 M. Dengan selalu mengenakan masker dengan baik dan benar, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta selalu menjaga jarak.  

"Walau pun tidak ada tambahan. Kita tidak boleh lengah. Selalu waspada dan antisipasi dengan taat prokes," ujar Erwandi.

Dijelaskannya bahwa hingga saat ini dari 9.800 orang yang terpapar tersebut, 9.446 diantaranya telah dinyatakan sembuh dan 341 meninggal dunia. "Jadi sisanya ada 13 orang lagi masih dalam proses," jelas dia.

Untuk diketahui, ada 13 rumah sakit yang disediakan Pemkot Jambi untuk tempat isolasi pasien Covid-19. Diantaranya RS Theresia,  Arafah, Bhayangkara, Raden Mattaher, RSJ, Baiturrahim, Siloam, Mitra, RS H Abd Sayoeti, Bratanata, Royal Prima, RS Kambang dan RS H. Abdul Manap.

Selain itu, tempat isolasi non RS yakni di Bapelkes, LPMP, Asrama Haji, BPSDMD Provinsi, Graha Lansia, Vila Sehat Polresta dan Isoma. 


Penulis: Pratiwi Resti Amalia
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments