Sabtu, 4 Desember 2021

Kapolda Jambi Meninjau Vaksinasi Masyarakat Desa Londrang 

Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:06:45 WIB


Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo saat memantau pelaksanaan vaksinasi
Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo saat memantau pelaksanaan vaksinasi / Metrojambi.com - Pratiwi Resti Amalia

JAMBI - Kepolisian Daerah Jambi terus menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat Provinsi Jambi, mulai dari Kota hingga pelosok Desa yang ada di setiap kabupaten.

Hari ini, Kepolisian Daerah Jambi melalui Ditpolairud Polda Jambi menggelar vaksinasi untuk masyarakat wilayah perairan yang ada di Desa Londrang Kecamatan Kumpeh Ilir Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (26/10/21). Vaksinasi dilaksanakan dengan protokol kesehatan (Prokes) 3 M secara ketat. Setiap orang diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut ditinjau langsung Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo yang didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Pol Airud Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol.

Disampaikan Jenderal Bintang Dua tersebut, Polda Jambi terus melakukan vaksinasi, baik di Polsek-polsek, maupun Polres/ta jajaran Polda Jambi. " Tujuan vaksinasi masal adalah untuk masyarakat Jambi agar tervaksin semua ," ujar Kapolda.

Selain itu, Kapolda juga menyebutkan bahwa untuk hari ini Dit Polairud menyiapkan 1000 dosis untuk masyarakat yang tinggal di Perairan Desa Londrang.

" Hari ini vaksin untuk tiga Desa, Londrang, Desa rondang dan Desa Rantau Panjang, Kecamatan Kumpeh," pungkasnya.

Sementara itu Dir Pol Airud Polda Jambi Pahorian Lumban Gaol menyebutkan bahwa kegiatan vaksinasi masal ini untuk masyarakat pesisir sungai batanghari di Desa Londrang Kabupaten Muaro Jambi.

"Untuk tenaga kesehatan kita dibantu dari Biddokkes Polda Jambi," lanjut Dir Pol Airud.

Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol menambahkan khusus masyarakat pesisir wilayah hukum perairan Polda Jambi kita terus melakukan vaksinasi, untuk nelayan dan masyarakat, tutupnya.


Penulis: Pratiwi Resti Amalia
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments