Senin, 15 Agustus 2022

Fadli Sudria Gantikan Rusli Kamal Siregar Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jambi


Senin, 18 Oktober 2021 | 16:18:34 WIB


Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria
Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria / metrojambi

JAMBI - DPW PAN Provinsi Jambi merombak Alat Kelengkapan Dewan di DPRD Provinsi Jambi. Ketua Fraksi Partai Amat Nasional (PAN) DPRD Provinsi Jambi yang dijabat oleh Rusli Kamal Siregar diganti.

Berdasarkan Surat Keputusan DPW PAN Provinsi Jambi, Rusli digantikan oleh Fadli Sudria, anggota Fraksi PAN dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kerinci - Sungaipenuh.

Sementara wakilnya adalah Agus Rama, sekretaris Hasyim Ayub dan bendahara Musharuddin. Rusli sendiri menjadi anggota fraksi.

Pergantian alat kelengkapan dewan ini diumumkan oleh Ketua DPRD Provinsi Edi Purwanto dalam rapat paripurna, Senin (18/10).

Rusli Kamal Siregar mengatakan, pergantian itu adalah hal biasa. Karena kata dia setiap setahun sekali dievaluasi. "Memang kita menginginkan ada rolling biar semua merasakan. Saya sebenarnya juga sudah lebih dari setahun," katanya.

Fadli juga menegaskan bahwa pergantian adalah hal biasa, agar Rusli Kamal selaku Ketua DPD PAN Kota Jambi bisa konsentrasi menyambut Pilkada 2024. "Jadi pergantian ini bukan karena ada kisruh politik. Bukan. Pak Rusli adalah mentor saya," pungkas Fadli.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments