Selasa, 16 Agustus 2022

Pengurus DPW Resmi Dilantik, Fasha: NasDem Punya Formasi Lengkap untuk 2024

Kamis, 21 Oktober 2021 | 21:38:23 WIB


/ Metrojambi.com

JAMBI - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Ahmad M Ali, melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Jambi di bawah kepemimpinan Syarif Fasha selaku ketua dan Hasbi Anshori sebagai sekretaris, Kamis (21/10) malam.

Ikrar pelantikan dipimpin Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Ahmad M Ali, yang sekaligus membuka Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW NasDem Provinsi di hotel BW Luxury, Kota Jambi.

Sebelum mengmbil ikrar sumpah jabatan, Ahmad M Ali membacakakan surat keputusan DPP NasDem yang ditandatangani Ketua Umum (Ketum), Surya Paloh.

Dalam SK ada beberapa nama beken di kepengurusan DPW NasDem Provinsi Jambi. Seperti nama Wakil Walikota Jambi Maulana yang merupakan kader Partai Gerindra, kemudian ada nama Dody Solarso yang dulu merupakan caleg PPP, Sertiansyah mantan Ketua Hanura Kota Jambi, serta A Rahman seorang kader PAN.

Sementara mantan Ketua DPW Agus Roni menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai, dan salah satu anggota adalah istri mantan Gubernur Jambi, Rahima.

Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi Sy Fasha, mengatakan akan langsung bekerja membesarkan partai NasDem. "NasDem sudah memiliki formasi lengkap dan siap untuk (Pemilu) 2024," tegas Fasha.

Ia juga mengajak semua untuk bergabung dengan NasDem untuk membesarkan kabupaten/kota di Provinsi Jambi. "Partai NasDem tanpa mahar," ujarnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments