Kamis, 2 Desember 2021

Bupati Tanjab Barat Tinjau Vaksinasi dan Infrastruktur

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 10:47:57 WIB


Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag meninjau sejumlah ruas jalan rusak yang rencananya akan segera dibangun
Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag meninjau sejumlah ruas jalan rusak yang rencananya akan segera dibangun / istimewa

KUALATUNGKAL - Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag meninjau langsung kegiatan Vaksinasi masal 1700 dosis 1 & 2 di Kecamatan Pengabuan yang dipusatkan di Kantor Camat Pengabuan. Sabtu (30/10/2021).

Sebelumnya, Bupati yang didampingi Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Aprijasman juga tinjau sejumlah ruas jalan rusak yang rencananya akan segera dibangun, mulai dari jalan Lorong Sulawesi Sungai Saren Kecamatan Bramitam, jembatan kayu yang berada di Desa Jati Emas Kecamatan Bram Itam, Ruas jalan Parit 14 Pudin Kecamatan Pengabuan, serta ruas jalan menuju pabrik pengelolan sabut kelapa di Desa Karya Maju Kecamatan Pengabuan.

Terkait kegiatan vaksinasi, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag sampaikan target 70% pada bulan November untuk percepatan Progam Vaksinasi. Bupati berharap para Camat dan Kades dapat berpartisipasi dalam upaya capaian target tersebut.

“Saya sampaikan kepada Kades Vaksinasi ini jangan main-main ini program Nasional, diharapakan kerjasama semuanya, saling gotong royong untuk menyelesaikan program vaksin ini ” katanya.

Bupati juga menghimbau kepada Camat agar dapat memantau dan mengkordinir seluruh Kades di wilayahnya agar aktif dalam pelaksanaan program vaksinasi.

” tugas berat kita kedepan adalah bagaimana Masyarakat kita mau untuk divaksin minimal dosis pertama,” ungkap Bupati.

“program percepatan vaksin ini pada intinya adalah kita ingin melindungi masyarakat kita,” tambahnya.

Terkait musim pancaroba, Bupati juga berharap kepada seluruh Kades untuk dapat menghimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati terutama terkait abrasi tanah.

Usai tinjau kegiatan Vaksinasi masal, Bupati melanjutkan peninjauan pengerasan jalan di Desa Parit Ponco kecamatan Kuala Betara.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments