Jumat, 1 Juli 2022

Dua Murid SD di Muarojambi Tewas Tenggelam

Senin, 18 Oktober 2021 | 23:55:46 WIB


Warga Desa Pulau Mentaro, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muarojambi, Jambi saat melakukan pencarian terhadap dua murid SD yang tenggelam di kolam bekas galian, Senin (18/10)
Warga Desa Pulau Mentaro, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muarojambi, Jambi saat melakukan pencarian terhadap dua murid SD yang tenggelam di kolam bekas galian, Senin (18/10) / Metrojambi.com

 SENGETI - Dua murid Sekokah Dasar (SD) tewas tenggelam di kolam bekas galian untuk timbunan masjid di Desa Pulau Mentaro, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muarojambi, Jambi.

Korban diketahui bernama Nayla (12) dan Winda (12). Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 16.00 WIB, Senin (18/10).

"Korban bernama Wina dan Nayla, meninggal tenggelam saat bermain dan berenang di kolam bekas galian," kata Kepala Desa Pulau Mentaro, Masril.

Ditambahkan Masril, teman-teman korban sempat berupata memcari pertolongan. Namun saat warga datang untuk menyelamatkan, kedua korban ditemukan sudah meninggal dunia.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi mengatakan, sebelum kejadian kedua korban bersama temannya bermain dan mandi di kolam bekas galian timbunan masjid.

Kedua korban diduga tidak bisa berenang, sehingga menyebabkan tenggelam di dasar kolam. Melihat kedua korban tenggelam, temannya langsung memberitahukan kepada keluarga dan warga untuk mendapatkan pertolongan.

"Puluhan warga datang melakukan pencarian. Kedua korban berhasil ditemukan sekitar pukul 17.30 WIB, kondisinya sudah meninggal dunia," kata Amradi.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments