Kamis, 27 Januari 2022

Mobil Rombongan Pemain Persikota Sungaipenuh Terguling di Bangko

Minggu, 31 Oktober 2021 | 18:50:42 WIB


Mobil yang ditumpangi pemain Persikota Sungaipenuh mengalani kecelakaan dan terguling di Bangko, Kabupaten Merangin, Minggu (31/10)
Mobil yang ditumpangi pemain Persikota Sungaipenuh mengalani kecelakaan dan terguling di Bangko, Kabupaten Merangin, Minggu (31/10) / Metrojambi.com/ist

KERINCI - Mobil yang ditumpangi pemain Persikota Sungaipenuh mengalami kecelakaan di Bangko, Kabupaten Merangin, Minggu (31/10).

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, mobil plat merah dengan nomor polisi BH 7312 R itu terguling karena menghindari kendaraan lainnya.

Baca juga : Ini Kronologis Bus Pemain Persikota Sungaipenuh Terguling di Bangko

Pada saat kejadian, para pemain Persikota Sungaipenuh dalam perjalanan pulang ke Sungaipenuh usai menjalani pertandingan Liga 3 Wilayah Jambi di Kabupaten Batanghari.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Askot PSSI Kota Sungaipenuh terkait kejadian tersebut.

Baca juga : Mobil Pemain Persikota Sungaipenuh Kecelakaan, Wawako: Tidak Ada Korban Jiwa

Sementara itu, kabar mengenai kecelakaan yang dialami rombongan pemain Persikota Sungaipenuh juga banyak diposting di jejaring sosial Facebook. Salah satunya oleh pemilik akun Satria Murdani

“Mobil rombongan pemain persikota kecelakaan, tolong pemerintah dan pengurus terkait.tanggung jawab,kasian para pemain,” tulis Satria Murdani.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments