Sabtu, 4 Desember 2021

Jenazah Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan di TPU Ulujami Pesanggrahan

Jumat, 05 November 2021 | 11:50:07 WIB


Peti jenazah Vanessa Angel saat dimasukan ke dalam mobil ambulans usai dishalatkan di Nasjid Permata Qolbu, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).
Peti jenazah Vanessa Angel saat dimasukan ke dalam mobil ambulans usai dishalatkan di Nasjid Permata Qolbu, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021). / ANTARA/Walda.

JAKARTA - Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah, telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Islam Malaka, Ulujami Pesanggrahan, Jalarta Selatan, Jumat pagi.

Kedua jenazah tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 09.00 WIB.

Setiba di lokasi, petugas pemakaman langsung membawa peti jenazah Febri untuk terlebih dahulu dimakamkan. Kerabat dan ratusan warga mengikuti proses pemakaman itu.

Beberapa menit kemudian, peti jenazah Vanessa Angel dimakamkan berdampingan dengan makam suaminya.

Sebelumnya, Kepolisian Daerah Jawa Timur menyatakan Vanessa Angel dan Febri Andriyansyah menjadi korban tewas pada kecelakaan lalu lintas tunggal di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 12.36 WIB. Kondisi mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa dan Febri serta tiga penumpang lainnya mengalami kerusakan parah di bagian depan, samping kiri dan belakang.

Vanessa Angel masih aktif mengunggah video Instagram Stories beberapa saat sebelum mengalami kecelakaan di tol Nganjuk arah Surabaya kilometer 672 pukul 12.36 WIB, Kamis (4/11).

Ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan di jalan tol dengan tulisan "ada yang bisa tebak aku mau kemana?".

Vanessa juga sempat mengunggah videonya sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil. Sang suami, Febri Adriansyah, juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil.


Penulis: Antara
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments