Rabu, 6 Juli 2022

Pengurus PRIMA Silaturahmi ke Kesbangpol Sarolangun

Rabu, 03 November 2021 | 10:48:34 WIB


/ Metrojambi.com

 SAROLABGUN - Dewan Pengurus Kabupaten Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Sarolangun, bekunjung ke kantor Kesbangpol dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sarolangun, Selasa (2/11).

Sebagai partai pendatang baru tentu ingin mengenalkan diri ke Kesbangpol dan KPU. Kedatangan Pengurus DPK PRIMA Sarolangun dipimpin Muhamad Raffi ini langsung menyerahkan berkas administrasi organisasi untuk didaftarkan keberadaannya.

Saat berkunjung ke kantor Kesbangpol Sarolangun, pengurus DPK PRIMA diterima langsung oleh Kasi Hubungan Antar Lembaga, Dodi Sartono di ruang kerjanya.
 
“Kami menyambut baik kehadiran PRIMA di Sarolangun ini, dan ini merupakan organisasi politik baru pertama yang sudah datang kepada kami, yang pertama datang pada November tahun lalu,” kata Dodi.

Dodi juga mengimbau agar PRIMA bisa membangun struktur organisasi di kecamatan minimal 50% dari jumlah kecamatan yang ada di Sarolangun, dan mendoakan agar ke depan PRIMA Sarolangun dapat memenuhi syarat menjadi salah satu kontestan di pemilu nanti.

Kepada media ini, Muhamad Raffi menyatakan bahwa Partai PRIMA adalah partai politik baru yang siap bersaing sehat di perhelatan politik 2024 mendatang.

Dengan tetap berideologi Pancasila, Ketua Partai PRIMA Sarolangun itu juga berharap agar masyarakat Indonesia tetap memegang teguh Pancasila sebagai pandangan hidup bangsa untuk menyusun tatanan sosial yang berkeadilan.

“PRIMA mengambil inti pemikiran TRI-SAKTI Bung Karno yakni berdaulat menentukan sikap politik, berdikari dalam membangun perekonomian, dan kepribadian dalam bidang budaya. Itu semua dilakukan demi mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur,” ujar , Muhamad Raffi Ketua DPK PRIMA Sarolangu.

Mila Sekretaris DPK PRIMA Sarolangun menjelaskan bahwa PRIMA didirikan rakyat secara gotong royong agar menjadi alat politik alternatif bagi rakyat Indonesia. 


Penulis: Mario
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments