Kamis, 7 Juli 2022

Ini Nama Calon Sekda Kota Jambi yang Lolos Tiga Besar

Rabu, 17 November 2021 | 19:27:32 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi /

 JAMBI - Panitia seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya atau Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi telah mengumumkan tiga besar peserta terbaik.

Pengumuman tersebut didasarkan pada berita acara hasil penilaian keseluruhan tahapan seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Jambi Nomor: 50/PANSEL.JPT PRATAMA/KOTA JAMBI/2021 yang ditandatangani Prof. Dr. H. Syamsurijal Tan, SE, MA selaku ketua tim seleksi.

Tiga peserta yang lolos tiga besar yakni, A. Ridwan dari unit kerja Sekretariat Daerah Kota Jambi dengan skor 89,43, Ardi dari unit kerja Dinas Lingkungan Hidup Kota Jambi dengan skor 88,19, dan M. Saleh Ridho dari unit kerja Dinas Perhubungan Kota Jambi dengan skor 87,78.

Kepala BKPSDMD Kota Jambi Liana Andriani, mengatakan nama-nama tersebut nantinya akan disampaikan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) untuk dipilih salah satu yang akan ditunjuk sebagai pejabat definitif melalui penetapan dan pelantikan setelah mendapatkan persetujuan dan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Disampaikan ke KASN untuk meminta rekomendasi memilih satu dari tiga dan dilantik per 1 Desember," ujarnya, Rabu (17/11).

Setelah mendapat rekomendasi dari KASN, Walikota Jambi Syarif Fasha akan memilih dan melantik salah satu peserta untuk menjadi Sekda Kota Jambi.


Penulis: Nita Priyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments