Jumat, 3 Februari 2023

Kapolres Tanjab Timur Jemput Warga untuk Vaksinasi Covid-19

Jumat, 19 November 2021 | 17:28:04 WIB


/ Metrojambi.com/ist

 JAMBI - Berbagai upaya dilakukan Polres Tanjab Timur untuk mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 di daerah tersebut. Salah satunya, dengan melakukan penjemputan langsung terhadap warga untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Seperti hari ini, Jumat (19/11), personel Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Tanjab Timur memfasilitasi Kecamatan Muarasabak Timur untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan didampingi oleh Kabag Ops, Kasat IK, Kasat Sabhara dan Kasat Polair Polres Tanjung Jabung Timur turun pangsung menjemput warga yang akan divaksinasi.

Tidak hanya itu, Satuan Polisi Perairan Polres Tanjab Timur turut mengimbau serta mempasilitasi warganya dengan menggunakan transportasi pompong antar jemput untuk divaksinasi covid-19.

"Pelaksanaan vaksinasi di wilayah Hukum Polres Tanjab Timur khususnya masyarakat pesisir pantai, Satpolair Polres Tanjab Timur dalam rangka HUT Polair Ke. 71," kata Andi Ichsan.

Selain memberikan pelayanan vaksinasi Satpolair juga memberikan Bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

"Kita jemput bola mengajak masyarakat yang ingin divaksin, kita fasilitasi dan juga kita berikan bantuan sembako," ujarnya.

Kapolres menyebutkan, untuk kegiatan yang dilaksanakan oleh Satpolair Polres Tanjab Timur tersebut telah menggandeng tim medis dari Puskesmas Muara Sabak Timur selaku Vaksinator yang dibantu oleh tim vaksinator [email protected] Polres Tanjab Timur yang telah mempersiapkan 500 dosis vaksin covid-19.

" Hari ini kita siapkan 500 dosis untuk masyarakat pesisir pantai yang ada di wilayah Tanjabtim," katanya.

Andi Ichsan juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Timur khususnya masyarakat pesisir agar tidak takut dan ragu untuk di vaksin karena vaksin Covid-19 aman dan halal

"Bagi yang belum vaksin silakan mendaftar ke Desa atau Kecamatan maupun Polsek yang ada di wilayah masing-masing," pungkasnya.


Penulis: Ikbal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments