Rabu, 28 September 2022

Cek Endra Lantik Pejabat Hasil Lelang Jabatan

Senin, 22 November 2021 | 20:24:11 WIB


/ Metrojambi.com

 SAROLANGUN - Ratusan pejabat, termasuk lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama hasil seleksi terbuka atau lelang jabatan, dilantik Bupati Sarolangun Cek Endra.

Kelima pejabat tersebut yakni Arif Hamdani yang sebelumnya menjabat Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Sarolangun menjadi kepala Dinas PUPR.

Tarmizi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DPKPP) Sarolangun dilantik sebagai Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan.

Kepala DPPKB Sarolangun diisi oleh Novita Herawati yang sebelumnya menjabat Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Adapun dr. Irwan Mizwar dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan Sarolangun. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sarolangun diisi Muhammad yang sebelumnya menjabat Sekretaris Bappeda Sarolangun.

Bupati Sarolangun Cek Endra mengatakan dalam amanatnya, jumlah keseluruhan jabatan yang dilantik sebanyak 129 orang. Terdiri dari 5 orang jabatan eselon dua, 26 jabatan eselon tiga dan 98 eselon empat.

"Tujuannya untuk mengisi kekosongan jabatan serta rotasi dan promosi jabatan," kata Cek Endra, Senin (22/11).

Bupati dua periode itupun mengungkapkan, rasa syukur dukungan semua pihak. Baik dari panitia yang memulai proses tahapan seleksi terbuka.

"Kita sangat bersyukur mendapatkan dukungan Kanreg Palembang dan KASN pusat dan pelantikan hari ini sudah mendapatkan persetujuan dari KASN yang diterima pada hari kemarin," ujarnya.

Selain itu, Cek Endra mengungkapkan bahwa hari ini merupakan momen terakhir pelantikan dalam masa jabatan di Pemerintah Sarolangun.

"Mudah-mudahan para pejabat yang dilantik hari ini agar melaksanakan tugas dengan semangat baru dan kelakukan perubahan dan inovasi baru di unit kerja masing-masing. Bekerja lah dengan baik, majukanlah Sarolangun ini dan tingkatkan lagi prestasi kita," pungkasnya.


Penulis: Mario Dwi Kurnia
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments