Kamis, 9 Desember 2021

Dukung Vaksinasi di Batanghari dan MuaroJambi

Selasa, 23 November 2021 | 14:43:30 WIB


Pelasanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Muara Singoan kecamatan Muara Bulian kabupaten Batanghari, Jambi.
Pelasanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Muara Singoan kecamatan Muara Bulian kabupaten Batanghari, Jambi. / Metrojambi.com- Pratiwi Resti Amalia

JAMBI– Program vaksinasi Covid-19 terus digencarkan pemerintah jelang akhir tahun 2021. Salah satu perusahaan swasta yang terbukti serius mendukung program ini adalah Yamaha. Khusus di Provinsi Jambi Yamaha telah mendukung program Vaksin Covid-19 di beberapa Kabupaten/ kota. Kali ini giliran Kabupaten Batanghari dan MuaroJambi yang menjadi target vaksinasi.

Lokasi vaksin pertama yang didukung Yamaha di bulan November ini yakni Puskesmas Muara Singoan Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari. Di sini Yamaha membagikan secara gratis bingkisan CSR untuk peserta vaksin.

Hadir di lokasi menemui tim Yamaha yaitu Yudi, Kepala Desa Muara Singoan. Ia cukup surprise karena warga desanya yang vaksin kemarin mendapat dukungan dari Yamaha.

"Saya juga dapat info ada service free check gratis motor dari dealer Sabang Raya Bulian untuk warga yang ikut vaksin. Alhamdulillah kami sangat senang," ucap Yudi, Selasa (23/11).

Kepala Puskesmas, Aidil Fitrianto mengatakan, motivasi seperti ini tentu membantu memompa semangat warga untuk vaksin. Ia mengingatkan agar pelaksanaan vaksinasi harus mengikuti protokol kesehatan 3M secara ketat dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Ya semoga Yamaha terus melakukan banyak program seperti ini dan bisa datang kembali di kegiatan lainnya. Khusus kegiatan ini tentu saja mengikuti anjuran pemerintah dengan taat prokes," pungkas Aidil.

Selain itu, Tim Yamaha juga mendatangi Kabupaten MuaroJambi, tepatnya di Puskesmas Simpang Sungai Duren. Di sini sekitar 200 warga mengikuti vaksin Covid-19. Lalu, warga juga ikut mendapat perhatian khusus dari Yamaha, mendapatkan bingkisan CSR dan fasilitas service free check.


Penulis: Pratiwi Resti Amalia
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments