Senin, 4 Juli 2022

Kondisi Terus Membaik, Bupati Tanjabbar akan Dibawa Berobat ke Jambi

Senin, 22 November 2021 | 16:12:22 WIB


Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan memberikan keterangan terkait kondisi terkini dari Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat yang sedang sakit, Senin (22/11)
Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan memberikan keterangan terkait kondisi terkini dari Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat yang sedang sakit, Senin (22/11) / Metrojambi.com

 KUALATUNGKAL - Kondisi Bupati Tanjungjabung Barat (Tanjabbar), Anwar Sadat yang sejak beberapa waktu lalu harus menjalani perawatan karena mengidap tipes dan gangguan pencernaan, kini mulai membaik.

"Kondisi beliau (Anwar Sadat, red) terus membaik. Saat ini sudah bisa makan," kata Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan, Senin (22/11).

Hairan memastikan jika Anwar Sadat tidak mengidap Covid-19, berdasarkan hasil pemeriksaan di RSUD KH Daud Arif Kualatungkal.

Lebih lanjut Hairan mengatakan, Anwar Sadat juga akan dibawa ke Jambi untuk pengobatan lebih lanjut. Pasalnya, berdasarkan hasil rontgen diketahui ada luka di lambung mantan anggota DPRD Provinsi Jambi itu.

"Dalam dua tiga hari ini akan dibawa ke dokter spesialis di Jambi," kata Hairan.

Ia juga meminta kepada doa untuk kesembuhan Bupati Anwar Sadat agar bisa beraktivitas seperti biasa. "Mohon doanya agar beliau segera sehat dan pulih," tandasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments