Sabtu, 4 Desember 2021

Pelayanan Publik di Sungaipenuh Sudah Dibuka 100 Persen

Kamis, 25 November 2021 | 16:03:21 WIB


Azwarman
Azwarman / dok/metrojambi.com

SUNGAIPENUH - Sudah sepekan terakhir Kota Sungaipenuh ditetapkan sebagai zona hijau peta penyebaran Covid-19. Hal ini berdampak terhadap longgarnya sejumlah kegiatan pada instansi pemerintahan, terutama untuk pelayanan publik.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Sungaipenuh Azwarman mengatakan, sejak ditetapkan sebagai zona hijau, sejumlah pelayanan publik sudah membuka pelayanan 100 persen.

Beberapa pelayanan publik itu diantaranya pembelajaran tatap muka/transportasi umum dan pelayanan puskesmas. Sedangkan untuk objek wisata masih dibuka 75 persen.

“Meski sudah ditetapkan sebagai zona hijau, namun kegiatan masyarakat masih harus berpedoman dengan penerapan PPKM level 1 Sesuai instruksi Kementrian Dalam Negeri,” kata Azwarman, Rabu (24/11).

Menurutnya, selain tidak ditemukan kasus baru positif Covid-19, pasien Covid-19 yang dirawat di RS H Bakri dan RSUD MHA Thalib Kerinci sejak beberapa pekan terakhir juga nihil.

“Dengan penerapan PPKM level 1 saat ini, kegiatan masyarakat memang sudah dilonggarkan, tapi masyarakat jangan sampai terlena, dan harus tetap menerapkan protokol kesehatan,” katanya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments