Sabtu, 4 Desember 2021

Tidak Ada Gontok-gontokan, Cik Bur : Siapa yang Terpilih Harus Didukung

Kamis, 25 November 2021 | 20:52:39 WIB


Suasana pembukaan Musda DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Kamis (25/11) malam di Hotel BW Luxury, Kota Jambi
Suasana pembukaan Musda DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Kamis (25/11) malam di Hotel BW Luxury, Kota Jambi / Metrojambi.com

 JAMBI - Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi digelar di Hotel BW Luxury Jambi, Kamis (25/11) malam. Dua calon ketua yakni Buruanudin Mahir dan Mashuri hadir dan duduk bersebelahan di sisi kiri depan.

Dalam acara pembukaan Musda ini, Burhanudin Mahir memberikan sambutan sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi periode 2016-2021.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Cik Bur itu mengatakan tidak ada yang gontok-gobtokan dalam Musda ini. Dikatakannya, Musda ini hanya memberikan rekomendasi, tapi siapa yang menjadi ketua ditentukan oleh DPP Demokrat.

"Siapa pun yang terpilih harus didukung, tidak ada faksi A atau faksi B. Semua harus didukung. Karena tugas ke depan tidak ringan, kita harus memenangkan Pilres 2024," kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi.

Selain itu, Cik Bur juga menyinggung kehadiran Mashuri yang disebut sebagai tamu. "Kedatangan Mashuri tentu ada maunya. Tidak apa-apa, siapa yang terpilih itulah ketua lima tahun akan datang," kata Cik Bur.

Sementara itu, Ketua BPOKK DPP Demokrat, Herman Khaeron, menanggapi kehadiran Mashuri dalam Musda IV Demokrat mengatakan Bupati Bungo dua periode itu bukan tamu.

"Kehadiran Mashuri bukan tamu, tapi sudah menjadi kader Partai Demokrat," katanya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments