Minggu, 23 Januari 2022

Jalan Nasional di Muaro Jambi akan Diperlebar, Ini Permintaan Bupati Masnah

Senin, 21 Januari 2019 | 17:05:07 WIB


H Bakri bersama Bupati Muaro Jambi Masnah Busro dan kepala BPJN IV saat meninjau jalan nasional di Kabupaten Muaro Jambi yang akan diperlebar
H Bakri bersama Bupati Muaro Jambi Masnah Busro dan kepala BPJN IV saat meninjau jalan nasional di Kabupaten Muaro Jambi yang akan diperlebar / metrojambi.com

JAMBI – Anggota DPR RI Dapil Jambi, H Bakri, bersama Bupati Muaro Jambi Masnah Busro dan Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) IV Jambi Junaidi, Senin (21/1), meninjau ruas jalan nasional di Kabupaten Muaro Jambi yang akan diperlebar. Peninjauan dilakukan mulai dari kawasan Jembatan Aur Duri I hingga Simpang Bukit Baling.

Terkait rencana pelebaran jalan tersebut, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro mengharapkan agar nantinya bisa dibangun jalur dua. Tujuannya agar tidak terlihat ketimpangan antara wilayah kota (Jambi, red) dengan kabupaten (Muaro Jambi, red).

"Kita lihat di kota-kota besar, seperti Tangerang, tidak begitu kelihatan batas dengan Kota Jakarta. Ini Salah satu contoh,” ujar Masnah.

Sementara itu, H Bakri meminta agar rencana pembangunan yang akan dilakukan pemerintah pusat dapat diselaraskan dengan pemerintah daerah. Ia pun meminta agar semua pihak berpartisipasi, mendukung sekaligus mengawal program pembangunan tersebut.

“Sekarang masyarakat mendukung, jangan sampai ada lagi bahasa lain ketika program sudah akan dilaksanakan,” kata H Bakri. (*)


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments