Rabu, 19 Januari 2022

Jelang Pilwako Sungai Penuh, Dukungan Terus Mengalir untuk Fikar Azami-Yos Adrino

Jumat, 16 Oktober 2020 | 14:12:22 WIB


/ Metrojambi.com

 SUNGAIPENUH - Dukungan dari berbagai lapisan masyarakat terus mengalir untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh nomor urut 2, Fikar Azami dan Yos Adrino.

Kali ini, dukungan datang dari arus bawah masyarakat Pondok Tinggi, yang menyatakan siap untuk memenangkan Fikar Azami-Yos Adrino di Pilwako Sungai Penuh 9 Desember 2020 mendatang. 

Setelah Desa Sungai Jernih, Koto Lebu, Kelurahan Pondok Tinggi, Desa Permanti, kini, giliran Desa Pondok Agung yang menyatakan dukungan untuk pasangan Fikar Azami-Yos Adrino.

"Semalam kita melakukan konsolidasi dan pemantapan tim dan dukungan masyarakat Desa Pondok Agung," ujar ketua tim kecamatan, Desrianto Khudri.

Sesepuh dan juga tokoh Pondok Tinggi, Junaifo Efendi, SH mengungkapkan, dukungan arus bawah dan tokoh Pondok Tinggi untuk Fikar-Yos terus berdatangan.

"Alhamdulillah semuanya solid. Insya Allah dukungan dari masyarakat terus mengalir," ujarnya.

Calon walikota Sungaipenuh Fikar Azami mengaku sangat terharu dengan terus mengalirnya dukungan dari masyarakat Pondok Tinggi. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim se Pondok Tinggi yang terus bekerja untuk menggalang dukungan akar rumput.

"Kita yakin dan percaya kinerja tim dan dukungan masyarakat Pondok Tinggi semakin hari semakin bagus. Saya dan bang Yos juga terus berharap kepada tim untuk tetap menjaga kebersamaan. Bersikap santun dan selalu menjaga kedaiaman dalam proses Pilkada ini," ujarnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments