Jumat, 21 Januari 2022

Asus akan Hadirkan Jajaran Seri ROG Phone 5s Terbaru di Indonesia

Jumat, 03 Desember 2021 | 08:38:40 WIB


Tampilan belakang Asus ROG Phone 5s Pro
Tampilan belakang Asus ROG Phone 5s Pro / ANTARA/Fathur Rochman

 JAKARTA - Asus Indonesia mengumumkan kehadiran jajaran seri ROG Phone 5s terbaru, menawarkan peningkatan performa melalui chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus 5G.

Jajaran seri ROG Phone 5s terbaru, yakni ROG Phone 5s dan 5s Pro akan diluncurkan secara resmi di Tanah Air pada 4 Desember 2021 mendatang.

"Kami akan menghadirkan peluncuran ROG Phone 5s dan 5s Pro pada 4 Desember dan dilaksanakan secara daring di live streaming di Asus ROG fanbase Indonesia di Facebook," ujar Mobile Phone Product Marketing Asus Indonesia Advent Jose di Jakarta, Kamis (2/12).

Jajaran seri ROG Phone 5s terbaru yang telah dibekali peningkatan pada prosesor tersebut diyakini dapat memberikan pengalaman bermain gim yang lebih menyenangkan dibanding model sebelumnya.

Selain itu, pada seri 5s Pro kini telah disematkan ROG Vision terbaru yang menampilkan visual berwarna. Pengguna nantinya bisa mengatur tampilan pada layar ROG Vision yang terletak pada bagian belakang ponsel.

"Jadi ada beberapa profil yang bisa digunakan misalnya kalau main gim tampilannya berbeda, atau kalau lagi menelpon tampilannya telepon masuk, atau saat sedang diisi daya tampilannya juga sedang mengisi daya, seperti itu," kata Retail Account Manager Asus Indonesia Deri Ariandi.

Kedua ponsel pintar tersebut juga dilengkapi fitur-fitur yang dapat meningkatkan kualitas permainan, seperti AirTrigger5 dan AeroActive Cooler5. Pada ROG Phone 5s Pro juga terdapat fitur sensor sentuh belakang tersembunyi yang menyediakan fungsi pemicu L2/R2.

Peluncuran kedua perangkat tersebut akan disiarkan langsung di Facebook Asus ROG Indonesia pada 4 Desember 2021 pukul 20.00 WIB.

Akan ada giveaway dua unit ROG Phone 5s bagi penonton beruntung yang memberikan komentar dan menyebutkan fitur favorit dari ROG Phone 5s dan 5s Pro serta menggunakan tagar #ROGPhone5SID.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: Antara

TAGS:


comments