Selasa, 9 Agustus 2022

Abdullah Sani Lantik Ratusan Pejabat Pemprov Jambi

Jumat, 03 Desember 2021 | 20:00:37 WIB


Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani melantik 278 pejabat Pemprov Jambi, Jumat (3/12)
Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani melantik 278 pejabat Pemprov Jambi, Jumat (3/12) /

 JAMBI - Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani melantik 279 pejabat Pemerintah Provinsi Jambi, yang terdiri dari pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas. Pelantikan berlangsung di halaman belakang kantor Gubernur Jambi, Jumat (3/12).

Dalam sabutannya Abdullah Sani mengatakan agar pejabat yang dilantikan dapat meningkatkan kinerja Pemerintahan Provinsi Jambi ke depannya.

"Pemerintah Provinsi Jambi melakukan pengukuhan juga pelantikan dan pengambilan sumpah. Tujuannya adalah peningkatan kinerja pemerintahan kita. Dengan pelantikan ini kinerja kita harus meningkat. Karena esensi pelantikan itu tak hanya pergantian orang, melainkan lebih pada peningkatan kualitas kerja," kata Abdullah Sani.

Ia juga meminta agar pejabat juga dapat memberikan kontribusi dengan melalui kinerja yang baik, agar dapat berdampak terhadap peningkatan kinerja OPD dan peningkatan pekerjaan Pemprov Jambi.

"Harapannya nanti para pejabat yang dilantik ini dapat meingkatkan kerja tim dengan bersinergi dengan lintas OPD dan instansi terkait dan dalam pelaksanaan pekerjaan harus berpedoman pada aturan perundang-undangan ketentuan yang berlaku," katanya.

Sementara itu, Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi, Pahari menyatakan pelantikan guna mengisi kekosongan jabatan agar tak lagi ada pejabat yang non job.

"Ada sebanyak 279 pejabat yang dilantik. Paling banyak ada di dinas PUPR. Yang jelas pelantikan ini untuk mengisi kekosongan dan tak ada yang nonjob," kata Pahari.

Diketahui pada pelanrikan kali ini, Agus Pringadi tetap menjadi Kepala Bakeuda Provinsi Jambi, Iskandar dilantik menjadi Sekretaris Dinas PUPR dan Meiria Suhatri dilantik sebagai Sekretaris Bakeuda Provinsi Jambi.


Penulis: Pratiwi Resti Amalia
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments