Jumat, 27 Mei 2022

Polisi Selidiki Penyebab Kecelakaan Truk Tabrak Mobil SPN Jambi

Selasa, 07 Desember 2021 | 10:28:54 WIB


Petugas kepolisian mengevakuasi jenazah siswa SPN Jambi yang menjadi korban kecelakaan antara truk bermuatan kayu dengan bus SPN Jambi, Selasa (7/12)
Petugas kepolisian mengevakuasi jenazah siswa SPN Jambi yang menjadi korban kecelakaan antara truk bermuatan kayu dengan bus SPN Jambi, Selasa (7/12) / Metrojambi.com

JAMBI - Pihak kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait tabrakan antara truk bermuatan kayu dengan bus operasional Sekolah Polisi Negara (SPN) Jambi, yang menyebabkan seorang siswa meninggal dunia.

Baca juga : Ini Kronologis Truk Tabrak Bus SPN Jambi Hingga Menyebabkan Seorang Siswa Meninggal Dunia

Direktur Lalu Lintas Polda Jambi, Kombes Pol Heru Sutopo mengatakan, anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Jambi sudah turun ke lokasi kejadian di Jalan Marsda Surya Dharma, tepatnya di perempatan traffic light Paal 10, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan.

Baca juga : Ini Kondisi Siswa SPN Jambi Usai Bus yang Ditumpangi Ditabrak Truk

"Penyebab kecelakaan masih diselidiki," kata Heru saat dikonfirmasi.

Heru menyebutkan, untuk kronologis awal, sebelum terjadi kecelakaan truk Cold Diesel BH 8785 FU bermuatan kayu log bahan pembuatan triplek yang dimuat dari Sarolangun tujuan CV. Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, datang dari arah Simpang Rimbo hendak menuju ke Talang Gulo.



Setibanya di Simpang IV Paal 10, truk tersebut bertabrakan dengan bus SPN Jambi yang datang dari arah Pondok Meja menuju Paal 5. Akibat tabrakan tersebut, bus SPN Jambi terguling ke kanan.

Baca juga : Truk Bermuatan Kayu Tabrak Mobil SPN Jambi, Satu Orang Meninggal Dunia

Akibat tabrakan tersebut, sedikitnya 9 orang siswa SPN Jambi terluka, dan satu orang siswa bernama Denis meninggal dunia.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments