Minggu, 4 Desember 2022

Bupati Batanghari Pimpin Asprov PSSI Jambi

Senin, 06 Desember 2021 | 08:36:14 WIB


Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief berfoto bersama usai pemilihan ketua PSSI Jambi. Bupati Batanghari terpilih sebagai ketua PSSI Provinsi Jambi periode 2021-2025
Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief berfoto bersama usai pemilihan ketua PSSI Jambi. Bupati Batanghari terpilih sebagai ketua PSSI Provinsi Jambi periode 2021-2025 / Antara/HO/Ist

 JAMBI - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, Minggu (5/12), terpilih menjadi Ketua Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Jambi periode 2021-2025.

Fadhil terpilih sebagai ketua Asprov PSSI Jambi dengan memperoleh suara terbanyak, yakni 19 suara. Sementara kandidat calon lainnya, Hadiyandra hanya memperoleh delapan suara.

Sebagai ketua Asprov PSSI Jambi, Fadhil berkomitmen untuk mengarahkan pemuda di Jambi agar lebih serius menggeluti olahraga sepak bola. Yang mana merupakan salah satu olah raga yang dapat menciptakan kegiatan positif bagi anak muda.

“Melalui sepak bola dapat menciptakan kegiatan positif bagi anak-anak muda, ini salah satu fokus yang akan kita lakukan untuk sepak bola Jambi,” kata Fadhil.

Ia juga menyatakan akan melanjutkan program yang sudah dilaksanakan oleh ketua  sebelumnya. Selain itu peningkatan pembinaan terhadap pemain  sepak bola Jambi juga menjadi fokus Fadhil agar sepak bola Jambi dapat unjuk gigi di pentas nasional.

Fadhil turut meminta dukungan seluruh pihak agar persepakbolaan Jambi dapat berjaya dan mampu menorehkan prestasi.

“Kedepan secara bersama kita berupaya sepak bola Jambi dapat menorehkan prestasinya di tingkat nasional, untuk itu kita tidak bisa melakukannya sendiri namun perlu dukungan dari semua pihak,” kata Fadhil.

Selain itu Fadhil turut memberikan dukungan kepada klub sepak bola Jambi United tengah melakukan persiapan untuk berlaga di Liga 3  Nasional.

Dimana Jambi United berhasil meraih juara pada Liga 3 Jambi tahun 2021 yang dilaksanakan di Kabupaten Batanghari dari tanggal 17 Oktober hingga 1 November 2021.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: Antara

TAGS:


comments