Selasa, 9 Agustus 2022

Warga Bogor Tewas Terpanggang Dalam Mobil

Selasa, 14 Desember 2021 | 20:52:35 WIB


/ Metrojambi.com

 JAMBI – Nasib nahas dialami seorang perempuan berinisial RR (44), warga Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat. RR tewas terpanggang setelah mobil pick up Holden warna hitam metalik yang dikemudikannya mengalami kecelakaan dan terbakar.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Lintas Jambi – Palembang, Kilometer 41, RT 08 Desa Suka Damai, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Selasa (14/12), sekira pukul 14.30 WIB.

Pada saat kejadian RR mengendarai mobil bersama temannya DA (44), warga Tebet, Jakarta Selatan. Keduanya mengalami kecelakaan tunggal dikarenakan mobil hilang kendali saat melintasi jalan tikungan.

Kapolres Muarojambi, AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan, Senin (13/12) kemarin RR dan DA beranhkat dari Pekanbaru, Provinsi Riau dengan tujuan Jakarta.

“Korban RR seorang perempuan meninggal dunia akibat terpanggang di dalam mobil, sementara DA mengalami luka bakar,” kata Yuyan.

Diterangkan Yuyan, awalnya mobil dikendarai oleh DA. Setelah memasuki wilayah Muarojambi, keduanya berhenti di daerah Sengeti untuk beristirahat.

Selesai istirahan, RR dan DA kembali melanjutkan perjalanan. Kali ini giliran RR yang mengendarai mobil.

Saat melintasi salah satu tikungan ke kiri di daerah Mestong, mobil yang dikemudikan RR hilang kendali dan masuk jalur kanan. Mobil terus meluncur ke jurang dan terbalik dengan posisi ban di atas.

Pada saat mobil terbalik muncul percikan api sehingga menyebabkan mobil terbakar. Korban RR tidak sempat menyelamatkan diri karena terjepit dan salam kondisi pingsan.

Sementara itu DA berhasil menyelamatkan diri. Oleh warga, DA dibawa ke tempat bidan terdekat untuk mendapatkan perawatan. Adapun jenazah RR, setelah berhasil dievakuasi dibawa ke Rumah Sakit Abdul Manap Kota Jambi.

“Korban RR sudah di ruang jenazah rumah sakit dan DA sudah diberi pertolong,” kata Yuyan.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments