Kamis, 26 Mei 2022

Mobil Truk Terjun ke Jurang di Jalan Sungaipenuh-Tapan, Sopir Tewas

Kamis, 16 Desember 2021 | 08:59:47 WIB


/ Metrojambi.com

 SUNGAIPENUH –Mobil truk dengan nomor polisi BH 8044 RU yang bermuatan pasir mengalami kecelakaan dan terjun ke jurang sedalam lebih kurang 30 meter di Km 22 jalan lintas Sungaipenuh-Tapan.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, sopir mobil yang bernama Agustian (46), warga Desa Karya Bakti, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungaipenuh tewas di lokasi kejadian.

"Kejadiannya Selasa (14/12) malam sekira pukul 21.00 WIB," kata Kasat Lantas Polres Kerinci, Iptu Yudistira, Kamis (16/12).

Yudistira menerangkan, pada saat kejadian mobil melaju dari arah Tapan menuju Sungaipenuh. Saat melintasi lokasi kejadian yang merupakan tikungan ke kiri, sopir diduga mengantuk sehingga mobil memanjat bahu jalan.

Diduga tidak sanggup menahan beban, bahu jalan di lokasi kejadian amblas, dan mobil ikut terseret ke dalam jurang. Akibatnya sopir tewas di lokasi kejadian, sementara penumpang mobil mengalami luka-luka.

“Kondisi jalan berbelok, beraspal, daerah sekitar Hutan, di sebelah kiri Jurang dan disebelah kanan tebing di lihat dari arah Tapan menuju Sungaipenuh di malam hari,” kata Yudistira.


Penulis: Dedi Aguspriadi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments