Rabu, 7 Desember 2022

Kasus Curamor di Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun Belum Terungkap

Senin, 20 Desember 2021 | 16:21:19 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / istimewa

SAROLANGUN - Aksi pencurian di area komplek perkantoran Bupati Sarolangun masih belum terungkap. Satu unit kendaraan bermotor jenis Honda Beat BH 6738 CT raib digondol maling.

Kejadian berawal pada saat korban yang tertidur pulas kaget ketika mengetahui sepeda motor yang terparkir di dalam Sekretariat lenyap pada Jumat (4/6/2021) lalu. 

Korban langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Sarolangun untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Namun hingga saat ini, polisi belum mengetahui identitas pelaku dan akan terus melakukan penyelidikan.

Kapolsek Sarolangun Iptu Dwiyatno mengatakan pihaknya masih memerlukan waktu untuk melakukan pengungkapan. “Pencurian kendaraan bermotor memang ada yang belum terungkap,” kata Dwiyatno, Senin (20/12).

Menurut dia, kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian. Lanjutnya jika terungkap akan langsung dilimpahkan kepihak Kejaksaan.

“Kasus lidik ini dinyatakan selesai ketika sudah dilimpahkan kepada kejaksaan, kalau belum itu berarti masih belum selesai,” katanya.

Selain itu, Dwiyatno menambhakan ditahun 2021 terdapat empat kasus yang belum diselesaikan pihak kepolisian sektor sarolangun. Diantaranya kasus pencurian dan kasus penganiayaan.

 “41 kasus tahun ini, 90 persen alhamdulilah sudah terungkap,” pungkasnya.


Penulis: Mario Dwi Kurnia
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments