Sabtu, 28 Januari 2023

Tim SAR Temukan Bocah Tenggelam di Sungai Batang Tembesi

Selasa, 21 Desember 2021 | 21:51:34 WIB


Tim SAR saat mengevakuasi jasad bocah korban tenggelam di Sungai Batang Tembesi, Kabupaten Sarolangun, Selasa (21/12)
Tim SAR saat mengevakuasi jasad bocah korban tenggelam di Sungai Batang Tembesi, Kabupaten Sarolangun, Selasa (21/12) / Metrojambi.com

SAROLANGUN - Meisha, bocah berusia empat tahun warga Desa Kertopati, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Jambi yang hanyut dan tenggelam di Sungai Batang Tembesi akhirnya ditemukan.

Memasuki hari keempat pencarian, Tim SAR gabungan dibantu masyarakat akhirnya menemukan korban dalam keadaan telah meninggal dunia.

Camat Mandiangin Haris Faiddillah mengatakan, korban yang masih berusia empat tahun tersebut berhasil ditemukan tim penyelamat sekira pukul 12.30 WIB, Selasa (21/12).

"Korban ditemukan dalam radius satu kilometer dari lokasi kejadian, masih dalam Desa Kertopati Kecamatan Mandiangin," kata Haris.

Sebelumnya, Meisha hanyut pada Sabtu (18/12) lalu. Kejadian berawal pada saat kakek korban yang hendak pergi memperbaiki mesin penyedot batu yang terbuat dari rakit.

Lantas, korban seketika langsung menerjunkan diri masuk kedalam aliran sungai dan dicari kakek korban belum berhasil ditemukan hingga dilakukan pencarian oleh masyarakat dan tim penyelamat. 


Penulis: Mario Dwi Kurnia
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments