Senin, 15 Agustus 2022

Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia di Hotel Nafiti Sarolangun

Jumat, 24 Desember 2021 | 22:38:07 WIB


/ Metrojambi.com

 SAROLANGUN - Satu pasangan bukan suami istri terjaring razia petugas gabungan dari Satpol PP Kabupaten Sarolangun, Sub Denpom, TNI, Polri dan instansi terkait lainnya, Kamis (23/12) malam.

Pasangan yang tidak disebutkan identitasnya itu diamankan dari salah satu kamar Hotel Nafiti yang berada di Kecamatan Sarolangun.

"Razia penyakit masyarakat ini kita gelar setelah adanya laporan dari masyarakat," kata Kasat Pol PP Sarolangun Muslihadi, Jumat (24/12).

Dalam razia penyakit masyarakat tersebut, Muslihadi mengatakan pihaknya juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Menurut dia, dalam operasi penyakit masyarakat atau pekat yang dilakukan oleh pihaknya itu turut menyuarakan sosialisasi akan pentingnya protokol kesehatan jelang natal dan tahun baru.

Muslihadi menyebutkan, ada tujuh orang warga yang terjaring dalam tersebut, dengan rincian lima orang pemandu karaoke di Hotel Sayang, swrta satu pasangan bukan suami istri ditemukan dalam kamar Hotel Nafiti.

Guna penindakan lebih lanjut, Muslihadi mengatakan pihaknya akan berkordinasi dengan Dinas Sosial. "Untuk kita eksekusi langsung kirim ke Jambi, ada sekitar tujuh KTP yang kita amankan terdiri dari laki-laki dan perempuan," ujarnya.

Selain menggelar razia penyakit masyarakat, petugas gabungan juga memonitor sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) untuk mengecek ketersediaan bahan bakar minyak (BBM).


Penulis: Mario Dwi Kurnia
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments