Selasa, 16 Agustus 2022

Dilaporkan Hilang, Warga Tanjabbar Ditemukan Meninggal Dunia Mengapung di Sungai

Sabtu, 25 Desember 2021 | 21:25:59 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi /

 KUALATUNGKAL - Sempat dilaporkan hilang, Siti Badriah (27) warga RT 08 Parit Tomo, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolsek Betara AKP S Harefa mengatakan, Siti Badriah dilaporkan hilang pada Jumat (24/12) kemarin. Jenazahnya baru ditemukan pada Sabtu (25/12) siang di dekat sungai tidak jauh dari rumah orang tuanya.

Harefa menerangkan, Jumat (24/12) sore sekira pukul 16.00 WIB, Yamin yang merupakan ayah Siti Badriah menemukan anaknya tidak berada di rumah. Setelah dilakukan pencarian, pihaknya keluarga hanya menemukan sandal Siti Badriah di pinggir Sungai Parit Tomo.

"Korban setiap hari memang mandi di tempat itu," kata Harefa.

Lebih lanjut Harefa mengatakan, jenazah Siti Badriah ditemikan pada Sabtu (25/12) siang sekira pukul 10.00 WIB oleh warga bernama Jumirin, yang saat itu pulang dari kebun.

Ditambahkan Harefa, jenazah Siti Badriah ditemukan mengapung di sungai dengan posisi tertelungkup. Jumirin kemudian memanggil warga serta pihak puskesmas untuk mengevakuasi jenazah Siti Badriah.

"Sekarang sudah dimakamkan. Pihak keluarga tidak minta untuk autopsi," ujar Harefa.

Dikatakannya lagi, Siti Badriah diketahui mengidap epilepsi yang sering kambuh saat ia kelelahan. "Sebelumnya juga sudah sering pergi dari rumah tanpa sepengetahuan keluarga. Meski tidak tahu arah pulang, tapi masih bisa ditemukan oleh pihak keluarga," pungkasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments