Senin, 15 Agustus 2022

Polres Sarolangun Vaksinasi Sejumlah Pemudik Nataru

Sabtu, 25 Desember 2021 | 21:50:45 WIB


Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono bersama personel Operasi Lilin 2021 memeriksa salah satu kendaraan pemudin Natal dan Tahun Baru (Nataru), Sabtu (25/12/2021)
Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono bersama personel Operasi Lilin 2021 memeriksa salah satu kendaraan pemudin Natal dan Tahun Baru (Nataru), Sabtu (25/12/2021) / Metrojambi.com

 SAROLANGUN - Sejumlah warga yang tengah melakulan perjalanan mudik dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) divaksin oleh petugas yang disiagakan Polres Sarolangun di sejumlah pos pengamanan dan pos pelayanan.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono mengatakan, selain melakukan pengamanan wilayah petugas di pos pengamanan dan pos pelayanan juga bertugas memeriksa pengendara yang melintas, terutama dari luar daerah, apakah sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 atau belum.

"Laporan yang saya terima dari pos pelayanan di Sarolangun, tadi malam ada lebih dari 14 orang yang belum tervaksin. Oleh petugas, langsung disuntikkan vaksin di tempat sebagimana yang ditentukan pemerintah," kata Sugeng, Sabtu (25/12).

Antuk arus lalu lintas sendiri, Sugeng mengatakan sejauh ini belum mengalami peningkatan yang signifikan. Hanya saja, aktivitas masyarakat lebih tinggi dibandingkan hari biasa sebelum Natal.

"Untuk kendaraan tidak ada yang diputar balikkan," ujar Sugeng.

Lebih lanjut Sugeng mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan kewaspadaan, terutama jelang perayaan Tahun Baru 2022 nanti. "Terutama terhadap pendatang dari luar," tandasnya.


Penulis: Mario Dwi Kurnia
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments