Minggu, 26 Juni 2022

Buka Gubernur Cup 2022, Al Haris Ingatkan Prokes Tetap Dijalankan

Kamis, 06 Januari 2022 | 16:53:38 WIB


/ ist

 JAMBI - Turnamen sepakbola Gubernur Cup 2022 resmi dibuka Gubernur Jambi Al Haris, Kamis (6/2/2022), di Stadion Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi.

Al Haris berharap dari turnamen sepakbola Gubernur Cup ini akan lahir pemain-pemain handal, sehingga dapat berlaga di tingkat nasional.

Selain itu, Al Haris juga menyampaikan jika pemerintah daerah terus memberikan dukungan untuk kemajuan olahraga di Provinsi Jambi.

"Kami akan membangun stadion dengan nilai Rp 200 miliar. Ini untuk memberikan rasa bangga pada anak Jambi, bahwa Jambi juga punya stadion bertaraf nasional," kata Al Haris.

Pada kesempatan itu Al Haris juga mengingatkan agar pelaksanaan turnamen Gubernur Cup 2022 tetap menjalankan protokol kesehatan, mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung.

"Tetap terapkan prokes. Mohon ini diperhatikan, agar tidak terjadi apa-apa nantinya," kata Al Haris.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi Akhmad Bastari mengatakan, turnamen sepakbola Gubernur Cup 2022 dilaksanakan dari 6 hingga 20 Januari, dengan peserta berasal dari 11 kabupaten dan kota di Provinsi Jambi.

"Total hadiah yang disediakan sebesar Rp 75 juta," ujarnya.

Pembukaan Gubernur Cup 2022 juga ditandai dengan petandingan eksibisi antara Pemprov Jambi menghadapi DPRD Provinsi Jambi.

Tim Pemprov Jambi langsung diperkuat Gubernur Al Haris bersama sejumlah kepala organisasi perangkat daerah. Adapun tim DPRD diperkuat oleh Ketua DPRD Edi Purwanto bersama sejumlah anggota dewan.


Penulis: Ikbal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments