Kamis, 27 Januari 2022

AKBP Sugeng Berpesan Target 100 Persen Vaksinasi di Sarolangun Harus Tercapai

Selasa, 11 Januari 2022 | 23:19:58 WIB


/ Metrojambi.com

 SAROLANGUN - Tangis haru mewarnai kegiatan pelepasan dan pisah sambut Kapolres Sarolangun dari AKBP Sugeng Wahyudiono ke pejabat baru AKBP Anggun Cahyono, di halaman depan Mapolres Sarolangun, Selasa (11/1/2022).

AKBP Sugeng Wahyudiono tampak meneteskan air mata usai iringan pedang pora pelepasan dari tugas Kapolres Sarolangun menuju tempat baru di Polda Bengkulu.

Sugeng selanjutnya diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagwassidik Dit Reskrimum Polda Bengkulu sesuai telegram Kapolri nomor ST/2570/Xll/KEP/2021 tanggal 17-12-2021.

"Pertama saya ingin menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Sarolangun, seluruh stakeholder yang ada dan tidak terkecuali teman-teman media," ujarnya.

Sugeng mengatakan, pertama kali bertugas pada Agustus 2020 lalu hingga Januari 2022 ini, Alhamdulilah di Sarolangun semuanya berjalan dengan baik dan lancar.

"Kalau namanya tugas ada riak-riaknya dikit juga biasa, itu agar kita menjadi lebih baik dari waktu ke waktu," katanya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih, karena tanpa dukungan dari semua pihak Polres Sarolangun tidak akan bisa menjadi seperti yang sekarang.

Sugeng berpesan kepada Kapolres Sarolangun yang baru, meski telah faham akan tugas-tugasnya untuk tetap memperhatikan target vaksinasi 100 persen kepada masyarakat ke depan.

"Yang jelas target kita ke depan untuk vaksinasi di bulan Maret atau April itu sudah harus 100 persen," jelasnya.

"Saya hanya berharap bapak Kapolres yang baru tetap bisa melanjutkan upaya kita mengendalikan pandemi termasuk salah satunya melalui program vaksinasi Covid-19," tambahnya.

Selain itu, Sugeng juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat tervaksin keseluruhan tanpa terkecuali dan bantuan dari semua pihak.

"Rekan-rekan juga membantu untuk mensosialisasikan pentingnya vaksinasi dan mengkounter berita-berita yang ada kaitannya dengan dampak negatif dari vaksinasi," ungkapnya.

Sugeng juga memohon doa agar kelak di tempat yang baru bisa berjalan lancar, sukses dan dimudahkan segala urusannya.

"Moga-moga kita ketemu dilain kesempatan, dilain tugas dan situasinya akan lebih baik dari waktu ke waktu," tutupnya.


Penulis: Mario Dwi Kurnia
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments