Jumat, 1 Juli 2022

Lima Pengurus Mundur, Ini Kata Humas KONI Jambi

Sabtu, 15 Januari 2022 | 06:35:59 WIB


/

 JAMBI - Lima orang pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi periode 2020-2024 mengundurkan diri.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, lima orang pengurus yang mengundurkan diri tersebut yakni Dr. Palmizal A, S.Pd., M.Pd (Kabid Sport Science), Dr. Atri Widowati., M.Or (Kabid Diktar), Dr. Ugi Nugraha, S.Pd., M.Pd (Wakabid. Sport Science), Reza Hadinata, S.Pd., M.Pd (Wakil Sekretaris), dan Roli Mardian, S.Pd., M.Pd (Wakabid Binpres).

Kelimanya merupakan akademisi atau staf pengajar di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Jambi (Unja). Atri Widowati bahkan memegang jabatan sebagai Wakil Dekan BAKSI, sedangkan Roli Mardian merupakan Ketua Program Studi Pendidikan Olahraga.

Kabid Media dan Komunikasi (Humas) KONI Jambi Maskun Sofwan saat dikonfirmasi mengatakan kelima pengurus tersebut memang benar sudah mengundurkan diri dari kepengurusan KONI Jambi, namun baru disampaikan secara lisan.

"Iya benar, bapak/ibu dari akademisi itu Kamis (13/1/2022)  malam kemarin secara lewan pesan group menyatakan mundur," kata Maskun, Jumat (14/1/2022).

Maskun menyebutkan kelima pengurus KONI Jambi itu memiliki kesibukan dengan pekerjaannya sebagai akademisi di Universitas Jambi (Unja). Pihaknya juga masih menunggu surat resmi pengundurandiri tersebut.

"Karena padatnya pekerjaan, dan ada juga yang mau melanjutkan studinya, tapi secara surat resmi blum ada dimasukan ke sekretariat," ujarnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments