Selasa, 24 Mei 2022

Mobil Patwal Ditlantas Polda Jambi Terlibat Kecelakaan di Kotabaru, Seorang Pengendara Dilarikan ke Rumah Sakit

Rabu, 19 Januari 2022 | 12:18:03 WIB


/

 JAMBI - Kecelakaan lalu lintas pada Rabu (19/1/2022) pagi terjadi di Jalan H. Agus Salim, tepatnya di depan Gedung Olah Seni (GOS) Kotabaru, Kota Jambi.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Patwal Diltantas Polda Jambi dan mobil Nissan Grand Livina serta sepeda motor Honda CBR.

Akibat kecelakaan tersebut, bagian depan mobil Patwal Diltantas Polda Jambi ringsek. Sedangkan bodi belakang mobil grand Livina rusak, ban mobil belakang tampak miring.

Sementara itu, motor CBR tampak tergeletak hancur bagian sisi kiri. Pengendara sepeda motor juga terluka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Nando, salah seorang saksi di lokasi kejadian mengatakan awal nya mobil PJR melaju dari arah Tugu Keris Siginjai hendak menuju ke Asrama Haji.

"Tiba di depan GOR mobil PJR menyenggol mobil Grand Livina dan menyenggol motor Yamaha R15" ungkap Nando di lokasi kajadian.

Nando mengatak korban salah satu pengendara motor ikut tertabrak hingga terjepit antara pohon dengan mobil patroli. "Kami rame-rame mendorong mobil itu, karena korban terjepit di bawah mobil polisi," ujarnya.

Korban yang belum diketahui identitas tersebut akhirnya di larikan ke Rumah Sakit Mitra. "Pengendara yang terjepit selamat ,tapi di bawa sama warga ke Rumah Sakit Mitra," katanya.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments