Senin, 23 Mei 2022

Sejumlah Warga Kecewa Tidak Bisa Saksikan Final Gubernur Cup 2022

Kamis, 20 Januari 2022 | 15:51:01 WIB


Warga yang ingin menonton final Gubernur Cup 2022 tertahan di depan Stadion Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi, Kamis (20/1/2022)1
Warga yang ingin menonton final Gubernur Cup 2022 tertahan di depan Stadion Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi, Kamis (20/1/2022)1 / Metrojambi.com

 JAMBI - Stadion Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi pada Kamis (20/1) sore ini dipadati warga yang ingin menyaksikan final turnamen sepakbola Gubernur Cup 2022 antara PS Kota Jambi menghadapi PS Muarojambi.

Namun sejumlah warga harus merasakan kekecewaan karena tidak bisa masuk ke dalam stadion untuk menyaksikan pertandingan.

Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung memaksa panitia membatasi jumlah penonton di dalam stadion.

Sementara itu di luar stadion, petugas kepolisian bersama TNI dan Satpol PP tampak berjaga-jaga agar warga tidak menerobos masuk.

Selain itu, melalui pengeras suara petugas kepolisian juga mengimbau warga agar tidak berkerumun guna menghindari penyebaran Covid-19. Petugas juga mengerahkan anjing K9 untuk membubarkan warga.

Sejumlah warga yang ditanyai Metrojambi.com mengaku kecewa karena tidak bisa masuk ke dalam stadion untuk menonton.

"Kecewa lah, saya jauh-jauh datang untuk menonton tapi tidak bisa masuk," kata Suratno, warga Mendalo, Kabupaten Muarojambi.com.

"Saya tiba sekitar jam 14.30 WIB, tapi sudah tidak bisa masuk," ujarnya menambahkan.

Riki, warga Kabupaten Merangin yang juga berniat menonton laga final Gubernur Cup 2022 juga mengaku kacewa karena tidak bisa masuk ke dalam stadion.

"Kebetulan saya lagi di Kota Jambi, jadi niat mau nonton. Tapi tidak bisa masuk," kata Riki.

Tidak hanya penonton saja, sejumlah orang yang memiliki ID card tamu VIP yang diberikan pihak panitia juga tidak bisa masuk ke dalam stadion.

Selain itu, sejumlah wartawan yang ingin meliput pertandingan final tersebut juga dilarang masuk oleh petugas jaga di depan pintu VIP.


Penulis: Ikbal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments