Kamis, 26 Mei 2022

Warga Siulak Temukan Bayi di Pinggir Sungai Batang Merao

Kamis, 20 Januari 2022 | 20:17:20 WIB


/ Metrojambi.com

 KERINCI - Warga Desa Pasar Senen, Siulak, dan sekitarnya digegerkan dengan penemuan bayi laki-laki di punggir Sungai Batang Merao, Kamis (20/1/2022) sore sekira pukul 15.30 WIB.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, saat ditemukan bayi yang hanya dibalut kain berwarna buru itu sudah meninggal dunia. Oleh warga, bayi malang itu dibungkus dengan kain lalu dibawa ke Puskesmas.

Kepala Desa Pasar Senen Jenedi saat dikonfirmasi membenarkan ada bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga. "Ditemukan oleh warga yang mengambil pasir di sungai," kata Jenedi.

Disebutkan Jenedi, warga yang saat itu hendak mengambil pasir melihat ada kain dan di dalamnya ada bayi. Kemudian memanggil warga lain yang berada di sekitar.

"Saat ditemukan kondisi bayi sudah meninggal dunia, dan dibawa ke Puskesmas Siulak Gedang," katanya.

Di lokasi penemuan bayi, juga datang pihak kepolisian, yang juga ikut membawa bayi ke Puskesmas. "Banyak warga yang melihat, pihak kepolisian juga datang," ungkapnya.

Sementara itu, hingga berita ini dipublis, belum diketahui siapa pelaku atau orang tua yang tega membuang darah dagingnya sendiri, begitupun kapan bayi tersebut dibuang.


Penulis: Dedi Aguspriadi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments