Rabu, 17 Agustus 2022

Bayi yang Ditemukan di Teras Rumah Warga Paal V Meninggal Dunia

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:39:15 WIB


/ Metrojambi.com/ist

 JAMBI - Bayi perempuan yang beberapa hari lalu ditemukan di teras rumah salah seorang warga Jalan M. Kukuh, RT 19 Kelurahan Paal V, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUD Raden Mattaher.

Kapolsek Kotabaru Kompol Dhadhag Anindito mengatakan, Kamis (20/1/2022) malam sekira pukul 20.00 WIB, bayi tersebut dipindahkan ke ruang NICU RSUD Raden Mattaher.

"Namun sekira pukul 21.15 WIB pihak rumah sakit menyatakan bayi tersebut meninggal dunia disebabkan gagal paru-paru," kata Dhadhag, Sabtu (22/1/2022).

Jumat (21/1/2022) kemarin, bayi malang yang diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya itu telah dimakamkan di Pusara Agung, Kota Jambi.

Sebelumnya, bayi yang baru dilahirkan itu ditemukan warga bernama Yuyun di teras rumahnya. Bayi tersebut kemudian dibawa ke Rumah Bersalin Budi Mulyo.

Namun oleh pihak Rumah Bersalin Budi Mulyo, disarankan agar bayi itu dibawa ke Puskesmas Paal V, dan kemudian dibawa ke RSUD Abdul Manaf untuk dilakukan perawatan. Dari RSUD Abdul Manap, bayi dirujuk ke RSUD Raden Mattaher dan masuk ruang IGD.

Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus penemuan bayi tersebut.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments