Minggu, 29 Mei 2022

Anak Wakil Bupati Batanghari Kembali Berurusan dengan Polisi

Minggu, 05 Agustus 2018 | 11:18:06 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI - Anak Wakil Bupati Batanghari Sofia Joesoef kembali harus berurusan dengan polisi. Setelah M Hafiz, kali ini giliran Faisal yang berurusan dengan polisi, terkait dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, Faisal bersama seorang rekannya diamannan anggota Satresnarkoba Polresta Jambi dari kawasan Pulau Pandan, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Sabtu (4/8) malam aekira pukul 22.00 WIB.

Kasat Resnarkoba Polresta Jambi Kompol Priyo Purwanto saat dikonfirmasi wartawan membenarkan hal tersebut. Namun Priyo mengatakan, saat diamankan pihaknya tidak menemukan barang bukti narkoba.

Saat ini, lanjut Priyo, pihaknya tengah menunggu hasil tes urine terhadap keduanya. Jika nanti hasil terlalu urine terbukti positif, Priyo mengatakan akan ada tindakan lebih lanjut.

"Ini beda dengan yang sebelumnya (M Hafiz, red). Kalau yang kemarin itu ada BB (barang bukti). Tapi kalau yang ini tidak ada BB. Kita punya waktu dua kali 24 jam," ujar Priyo.

Lebih lanjut Priyo mengatakan, kegiatan yang mereka lakukan di kawasan Pulau Pandan semalam merupakan kegiatan rutin.

"Itu giat turunan saja. Di lokasi-lokasi yang di anggap ada indikasi," tandasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments