Kamis, 9 Februari 2023

Ini Kronologis Mobil Masuk Jurang di Kerinci yang Menewaskan Sopir

Kamis, 10 Maret 2022 | 17:28:46 WIB


/ Metrojambi.com

 KERINCI - Sebuah mobil pick up dengan nomor polisi BH 8202 TU mengalami kecelakaan lalu lintas di wilayah Lolo Kecil, Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci, Kamis (10/3).

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, mobil tersebut masuk jurang di penurunan Lolo Kecil. Akibat kecelakaan itu sopir mobil meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Kerinci Iptu Yudistira mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) diketahui jika mobil yang dikendarai Solfahmi, warga Desa Koto Lebu, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungaipenuh itu pada saat kejadian melaju dari arah Lolo menuju daerah Jujun.

Namun saat melewati jalan raya Desa Lolo Kecil ,kendaraan tersebut selip sehingga sopir hilang kendali dan akhirnya mobil masuk ke dalam jurang sedalam 20 meter.

"Peristiwa ini juga mengakibatkan sopir tidak dapat menyelamatkan diri karena terjepit dan meninggal dunia. Jalan yang dilalui lebarnya 5 meter namun di lokasi kejadian tidak terdapat rambu rambu di tambah lagi jalanan berliku mempunyai tanjakan,” kata Yudistira.

Lebih lanjut Yudistira mengatakan, sopir sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Sedangkan mobil yang mengalami ringsek saat ini masih dievakuasi.

"Untuk kerugian materil ditaksir mencapai Rp 15 juta," pungkasnya.


Penulis: Dedi Aguspriadi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments