Senin, 27 Juni 2022

Sopir Truk Kontainer Kabur Usai Tabrak Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas

Sabtu, 26 Maret 2022 | 14:59:38 WIB


Petugas kepolisian mengevakuasi jenazah seorang pria korban kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Jambi-Muarabulian, RT 43 Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alambarajo, Kota Jambi, Sabtu (26/3) pagi
Petugas kepolisian mengevakuasi jenazah seorang pria korban kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Jambi-Muarabulian, RT 43 Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alambarajo, Kota Jambi, Sabtu (26/3) pagi / Metrojambi.com

 JAMBI - Kecelakaan maut pada Sabtu (26/3) pagi terjadi di jalan lintas Jambi-Muarabulian, tepatnya di RT 43 Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alambarajo, Kota Jambi.

Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak truk kontainer.

Dani, salah seorang warga di lokasi kejadian mengatakan, sebelum kejadian kedua kendaraan sama-sama melaju dari arah Mendalo. Di dekat gerbang perbatasan Kota Jambi dan Kabupaten Muarojambi, truk kontainer bermaksud untuk mendahului kendaraan korban.

"Mobil itu awalnya hendak menyalip motor yang ada didepannya. Namun, motor itu entah oleng atau gimana, langsung ditabrak. Motor korban hancur," kata Dani.

Ditambahkan Dani, sopir mobil itu setelah kejadian langsung melarikan diri ke belakang showroom di sebelah kiri jalan.

"Sopir langsung melarikan diri. Korban ini mengalami luka dibagian kepala, tidak utuh kepalanya dan organ bagian dalam kepala itu keluar," sebut Dani.

Dikatakannya lagi, korban merupakan warga Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi.

"Tinggal dekat sinilah, di perumahan Villa Karya Mandiri. Kemungkinan korban ini mau berangkat kerja. Sedangkan ibu korban datang kesini, korban sudah dibawa pihak kepolisian," pungkasnya.

Sejauh ini belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kecelakaan maut tersebut.


Penulis: Ichsan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments