Kamis, 8 Desember 2022

Kecelakaan di Jembatan Rantau Badak Tanjabbar, Sejumlah Orang Terluka

Kamis, 17 Maret 2022 | 20:12:26 WIB


Tangkapan layar kejadian kecalakaan lalulintas di Jembatan Rantau Badak, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjabbar, Kamis (17/3)
Tangkapan layar kejadian kecalakaan lalulintas di Jembatan Rantau Badak, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjabbar, Kamis (17/3) / Metrojambi.com

 KUALATUNGKAL - Kecelakaan lalulintas sekira pukul 18.00 WIB, Kamis (17/3), terjadi di Jembatan Rantau Badak, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar).

Adanya kecelakaan tersebut diketahui dari video siaran langsung di akun facebook Ida wati. Dalam video tersebut terlihat dua unit minibus dari arah berlawanan mengalami kecelakaan.

Dalam video tersebut juga terlihat pecahan kaca mobil berserakan di lokasi kejadian. Orang yang memvideokan kejadian itu juga menyebutkan sejumlah penumpang mobil yang mengalami kecelakaan terluka.

"Tengok ibuk itu luko berdarah di kepalanya," kata orang di dalam video.

Metrojambi.com mencoba mengkonfirmasi melalui kolom komentar facebook yang melakukan siaran langsung itu, namun belum mendapat respon.

Sementara itu, Kapolsek Merlung AKP Marwiansyah saat dihubungi menyarankan agar wartawan melakukan konfirmasi kwpada Kasar Lantas Polres Tanjabbar AKP Devita.

"Konfirmasi sama (Kasat) Lantas saja," katanya singkat.

Namun sayangnya, Kasat Lantas Polres Tanjabbar AKP Devita belum dapat dikonfirmasi terkait kejadian itu.

Sementara itu, Kapolres Tanjabbar AKBP Muarman Arta saat dikonfirmasi mengatakan anggota Unit Lakalantas Satlantas Polres Tanjabbar telah bergerak ke lokasi kejadian.

"Anggota masih dalam perjalanan, belum ada laporan. Mereka katanya juga baru dapat info," kata Kapolres.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments