Sabtu, 20 Agustus 2022

Pegawai Pemkab Sarolangun Jadi Korban Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil

Senin, 21 Maret 2022 | 18:49:30 WIB


/ Metrojambi.com

 SAROLANGUN - Aksi pencurian terjadi di komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Sarolangun pada Senin (21/3) sekira pukul 15.00 WIB. Korbannya bernama Yan, salah seorang pegawai Pemkab Sarolangun.

Akibat aksi pencurian itu, korban harus kehilangan dompet berisikan uang Rp 1,3 juta, KTP, dan kartu ATM. Selain itu, sejumlah berkas juga dibawa kabur oleh pelaku.

Pada saat kejadian, barang-barang tersebut ditinggalkan korban di mobilnya. Korban sendiri pergi mengikuti rapat di aula kantor Bappeda Kabupaten Sarolangun.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya melakukan aksinya dengan cara memecahkan kaca mobil korban. Kemudian mengambil tas yang ada di dalam mobil korban.

"Yang hilang tas, dalamnya ada dompet sama berkas-berkas. Uang ada sekitar Rp 1.300.000 dalam dompet, ATM dengan KTP," kata korban.

Sementara itu, salah seorang saksi di lokasi kejadian mengatakan, awalnya ia hendak masuk ke kantor Bappeda Sarolangun. Sesampainya diparkiran, dia melihat satu orang telah merusak mobil dan melarikan diri menggunakan sepeda motor.

"Aku nak masuk nampak maling, langsung dia dorong motor. Sendirian, ciri-cirinya kurang tahu tadi sempat ngejar tapi dak dapat," ujarnya.

Oleh korban, kejadian ini telah dilaporkan ke Mapolsek Sarolangun untuk dilakukan pengusutan.


Penulis: Mario Dwi Kurnia
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments