Senin, 27 Juni 2022

Sopir Truk Kabur Usai Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Rabu, 30 Maret 2022 | 16:02:05 WIB


/ Metrojambi.com

 JAMBI - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Jambi. Kali ini, kecelakaan terjadi di Jalan Lingkar Timur 1, Kelurahan Talangbakung, Kecamatan Paalmerah, Kota Jambi, Rabu (30/3) sekira pukul 06.00 WIB.

Informasi yang diperolen Metrojambi.com, kecelakaan maut itu melibatkan sepeda motor Honda Vario BH 4193 AB, yang dikendarai oleh Andreson Hasibuan (35) warga Jalan Kartini, RT 38 Kelurahan Talangbakung, Kecamatan Paalmerah, Kota Jambi, dengan truk Isuzu 125 PS BH 8685 NV yang belum diketahui identitas sopirnya.

Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad mengatakan, sebelumnya terjadinya kecelakaan maut kedua kendaraan datang dari arah yang sama, yakni dari arah SPBU Tanjunglumut hendak menuju ke arah Klinik Tanjunglumut.

"Saat itu pengendara motor berada di depan. Sesampainya di depan Lorong Kartini, motor itu hendak belok ke kanan," kata Aulia.

Ditambahkannya, pada saat bersamaan datang mobil truk itu dari arah belakang dan menabrak pengendara sepeda motor yang berada di depannya.

"Pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Untuk sopir mobil truk melarikan diri," ujar Aulia.


Penulis: Ichsan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments