Rabu, 28 September 2022

Jembatan Gantung Putus, Belasan Siswa Terluka, Camat:  Ada yang Dilarikan ke Jambi

Rabu, 30 Maret 2022 | 10:32:43 WIB


Jembatan gantung di Dusun 1, Desa Rantaubenar, Kecamatan Renahmendaluh, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjanjabbar) ambrol. Sebanyak 19 orang murid SD 31 terluka.
Jembatan gantung di Dusun 1, Desa Rantaubenar, Kecamatan Renahmendaluh, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjanjabbar) ambrol. Sebanyak 19 orang murid SD 31 terluka. / Eko Siswono/Metrojambi.com

KUALATUNGKAL - Jembatan gantung di Dusun 1, Desa Rantaubenar, Kecamatan Renahmendaluh, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjanjabbar) ambrol. Sebanyak 19 orang murid SD 31 terluka. Sebagian ada yang dilarikan ke Jambi.

"Ada yang luka ringan dan satu orang patah kaki dan ada juga kepalanya terbentur batu," kata Camat Remahmendaluh, Bambang Hermanto, Rabu (30/3/2022)



Kata Camat, saat kejadian siswa tengah melintas di jembatan itu. Para siswa semuanya terjatuh kedalam sungai tersebut. Akibatnya siswa pun batal ke sekolah.

"Iya saya kejadiannya tadi pagi, kabarnya 15 anak menjadi korban semua terjatuh kesungai saat itu air sedang surut," ungkapnya 

Camat menyebutkan bahwa saat ini korban yang mengalami luka serius dibawa ke rumah sakit Jambi, sementara yang mengalami luka ringan sedang dirawat di klinik Kausar.

"Yang luka parah itu langsung dibawa ke Jambi untuk mendapatkan perawaran intensif, sementra korban lain nya sedang dirawat di Klinik Kausar." Tandasnya 

Jembatan gantung tersebut menurut Camat, kondisinya memang sudah dimakan usia dan dibangun sejak tahun 2013 lalu. 


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments