Rabu, 28 September 2022

Pasutri Asal Tanjabbar Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Maut di Tanjabtim

Rabu, 30 Maret 2022 | 22:20:52 WIB


/ Metrojambi.com

 MUARASABAK - Nasib nahas dialami pasangan suami istri (pasutri) Miswar (35) dan istrinya Sri Maninten (33), warga Parit Lapis, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar).

Pasutri tersebut meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut di Desa Bukittempurung, Kecamatan Mendaharaulu, Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjabtim) pada Selasa (29/3) malam sekira pukul 21.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Tanjabtim Iptu Rio R Surigar mengatakan, pasutri tersebut meninggal dunia setelah sepeda motor Honda Revo Nopol BH 3194 OM yang mereka gunakan bertabrakan dengan dump truk Nopol BH 8062 RM yang dikemudikan Roby (29), warga Kualatungkal, Kabupaten Tanjabbar.

Dalam insiden ini, dua orang warga Parit Lapis, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat yang menunggangi sepeda motor tersebut yang merupakan suami istri, yakni Miswar (35) dan istrinya Sri Maninten (33) meninggal dunia usai terlibat kecelakaan tersebut.

"Sang suami yang mengendarai motor meninggal di TKP. Sedangkan istrinya sempat mendapatkan perawatan medis di RSUD Raden Mattaher Jambi, akan tetapi karena mengalami cedera cukup parah akibat kecelakaan itu, nyawa ibu tersebut tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia," kata Rio, Rabu (30/3).

Rio menuturkan, kronologis kejadian tersebut bermula saat kedua korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah Jambi menuju Kabupaten Tanjabbar. Setibanya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan datang mobil dump truk yang dikemudikan Roby.

"Pada saat itu, mobil dump truk tanpa muatan melaju beriringan dengan satu unit mobil pribadi. Setibanya di TKP, sopir mobil pribadi itu tiba-tiba menghindari kendaraan yang ada di depannya. Kemudian sopir dump truk ini juga ikut mengikuti, akan tetapi posisinya sudah masuk ke jalur sepeda motor itu sehingga terjadi kecelakaan," kata Rio.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments