Selasa, 9 Agustus 2022

Toko Winner Sport Dibobol Pencuri, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Senin, 18 April 2022 | 04:42:30 WIB


Aksi pencurian di Toko Winner Sport di Jalan Pangeran Antasari No. 53 Talangbanjar, Kecamatan Jambitimur, Kota Jambi terekam CCTV
Aksi pencurian di Toko Winner Sport di Jalan Pangeran Antasari No. 53 Talangbanjar, Kecamatan Jambitimur, Kota Jambi terekam CCTV / Metrojambi.com

 JAMBI - Toko Winner Sport di Jalan Pangeran Antasari No. 53 Talangbanjar,  Kecamatan Jambitimur, Kota Jambi pada 13 April 2022 lalu dibobol pencuri.

Pemilik toko Winner Sport, Rostam mengatakan bahwa pada saat kejadian ia dan istrinya sedang tidak berada di toko.

"Saya dan istri waktu itu sedang keluar membuat surat rujukan ke dokter, sekitar 15 menit lah. Saat kembali ke toko lihat gembok rolling door sudah rusak," kata Rostam, Minggu (17/4).

Dikatakannya lagi, aksi para pelaku yang membobol juga terekam kamera CCTV yang berada di dalam toko.

"Kejadiannya itu sekitar Jam 20.00 WIB. Pelaku itu berjumlah empat orang, dua orang berada didl depan toko, sedangkan dua orang lainnya sebagai eksekutor atau mengambil sejumlah uang sebesar Rp 8 juta dan tiga buah HP," bebernya.

Atas kejadian tersebut, Rostam langsung melaporkan kepihak kepolisian setempat. "Info dari Resmob, malamnya langsung ditangkap. Saya buat laporan itu ditanggal 14 April dan malamnya langsung ditangkap," pungkasnya.


Penulis: Ichsan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments