Senin, 27 Juni 2022

Polda Jambi Gerebek Gudang Minyak di Sijenjang

Kamis, 21 April 2022 | 19:23:28 WIB


Gudang minyak di RT 06 Kelurahan Sijenjang, Kecamatan Jambitimur, Kota Jambi digerebek anggota Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi, Kamis (21/4)
Gudang minyak di RT 06 Kelurahan Sijenjang, Kecamatan Jambitimur, Kota Jambi digerebek anggota Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi, Kamis (21/4) / Metrojambi.com

 JAMBI - Sebuah gudang minyak diduga ilegal di RT 06 Kelurahan Sijenjang, Kecamatan Jambitimur, Kota Jambi digerebek anggota Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi, Kamis (21/4).

Penggerebekan juga melibatkan sejumlah anggota Brimob dan Provost Polda Jambi, serta Polisi Militer.

Gudang yang digerebek berada tidak jauh dari jalan raya. Namun sayangnya, tidak ada pekerja yang ditemukan di lokasi pada saat penggerebekan dilakukan. Sejumlah tedmon juga ditemukan dalam keadaan kosong.

Direktur Reskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory kepada wartawan mengatakan, pihaknya melakukan penggeledahan terhadap penyalahgunaan pendistribusian bahan bakar minyak yang diduga ilegal.

"Kita melakukan penggeledahan di tempat yang kita curigai. Hasilnya kita temukan beberapa indikasi, beberapa temuan mengarah pada bahwa di tempat ini terjadi kegiatan pengoplosan. Hal ini akan kita tindaklajuti," kata Christian.

Sementara itu, Ketua RT 06 Kelurahan Sijinjang, Suryadi mengaku tidak mengetahui adanya aktivitas pengolahan minyak secara ilegal di gudang tersebut.

"Saya sama sekali tidak tau. Sudah berapa lama berdirinya juga tidak tau, apalagi aktivitas kegiatan mereka, saya kurang tau," ujarnya.


Penulis: Ichsan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments