Kamis, 8 Desember 2022

Rayakan Bulan Penuh Berkah, Sinsen Berbagi Ribuan Paket Sembako

Selasa, 26 April 2022 | 16:52:20 WIB


CEO PT Sinar Sentosa Primatama Rony Attan menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis
CEO PT Sinar Sentosa Primatama Rony Attan menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis / ist

 JAMBI – Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi mengadakan pembagian sembako tahun ke-15 kepada Petugas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kota Jambi, PHL Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman, juga Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar).

Pembagian dilakukan di Kantor Sinsen, Jalan Pangeran Hidayat, Paal VI, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi pada Senin, 25 April 2022.

Sebanyak 1.219 paket sembako yang berisikan sirup, tepung terigu, gula pasir, mentega, susu kental manis, dan beras dibagikan kepada Petugas Kebersihan Kota Jambi dibawah naungan Dinas Lingkungan Hidup, PHL Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman dan Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar).

Acara ini dihadiri oleh Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dr. H. Ardi, SP, M.Si, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Feriadi, dan Kepala Bagian Perekonomian Evridal Asri.

Chief Executive Officer (CEO) Sinsen Rony Attan mengatakan Sinsen setiap tahunnya tetap rutin memberikan bantuan sembako walaupun pada masa pandemi. "Hal ini dikarenakan kami merasa perlu memberikan apresiasi kepada petugas kebersihan dan pemadam kebaran yang memiliki dedikasi tinggi terhadap pekerjaan mereka," ujarya.

Sementara itu, Walikota Jambi Syarif Fasha mengatakan sangat berterima kasih kepada Ronny Attan selaku CEO PT Sinar Sentosa Primatama yang tetap komit dan tidak pernah absen dalam memberikan bantuan kepada seluruh petugas kebersihan dan pemadam kebakaran.

"Walaupun di masa pandemi kami telah membebaskan perusahaan untuk tidak wajib menyalurkan CSR mereka, namun PT Sinar Sentosa Primatama tetap memberikan bantuan kepada petugas kebersihan dan pemadam kebakaran. Ini merupakan apresiasi saya selaku Walikota Jambi kepada PT Sinar Sentosa Primatama Jambi dan akan memberikan contoh kepada perusahaan-perusahaan lain," kata Fasha.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments