Rabu, 17 Agustus 2022

Mengamuk, Seorang Pria di Tanjabbar Bacok Tetangga Hingga Tewas

Sabtu, 07 Mei 2022 | 12:52:37 WIB


Suasana di kediaman almarhumah Salasiah (69), warga Desa Parit 4 Darat, Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkalilir, Kabupaten Tanjabbar yang menjadi korban pembacokan oleh tetangganya yang mengalami gangguan jiwa, Sabtu (7/5)
Suasana di kediaman almarhumah Salasiah (69), warga Desa Parit 4 Darat, Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkalilir, Kabupaten Tanjabbar yang menjadi korban pembacokan oleh tetangganya yang mengalami gangguan jiwa, Sabtu (7/5) / Metrojambi.com

 KUALATUNGKAL - Salasiah (69), warga Desa Parit 4 Darat, Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkalilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) meregang nyawa di tangan tentangganya sendiri, Syahroni (41).

Peristiwa berdarah itu terjadi sekira pukul 08.00 WIB, Sabtu (7/5). Saat itu, Syahroni yang mengalami gangguan jiwa keluar dari rumah dengan membawa sebilah parang panjang tanpa sepengetahuan keluarganya, langsung mendatangi kediaman korban.

Setibanya di rumah korban, Syahroni langsung mendobrak pintu dan langsung mengamuk. Melihat kedatangan Syahroni, anak korban yang bernama Mahadalena (36), langsung menyelamatkan diri ke luar rumah, dan meminta pertolongan warga.

Korban sendiri yang saat itu juga berada di dalam rumah, tidak sempat menyelamatkan diri. Ia pun menjadi sasaran amukan Syahroni. Korban tewas setelah mengalami luka bacok di belakang kepala.

Tidak lama setelah kejadian, Syahroni berhasil diamankan warga saat keluar dari rumah korban.

Kapolsek Tungkal Ilir AKP Agung saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, dan mengatakan pelaku sudah diamankan. "Pelaku sudah kita amankan," ujarnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments